Senin, 19 Desember 2011

Sekali-kali Narsis :P

Hai!


   Nama saya Rizmy Otlani Novastria, seorang wanita yang lahir pada tanggal 5 November 1989 di Kota Malang, kota yang terkenal sebagai Kota Bunga yang dingin (dulunya).Tapi sekarang sudah menjadi kota yang panas. -__-a

   Saat di Malang, saya mengenyam pendidikan di TK Istiqomah, SDN Sukun VI Malang (lulus 2002), SMP Negeri III Malang (lulus 2005), dan SMA Negeri III Malang (lulus 2008). Nah, saat ini saya sudah lulus sebagai alumni STAN 2011. Foto di bawah ini adalah saat2 yudisium dimana saya menjadi peringkat II dalam satu angkatan Pajak 2008 dengan IPK 3,74. (Hayoo... yang mana saya? Itu looh yang nomor 2 dari kiri)
   Selama masa kuliah di STAN, saya aktif dalam organisasi pendidikan. Yaitu pada tahun 2009 saya berkecimpung dalam organisasi Diksosbud IMP sebagai Sekretaris, kemudian pada tahun 2010 saya berkecimpung dalam organisasi Pendidikan & Keilmuan IMP juga menjabat sebagai Sekretaris. Pada tahun 2011, saya akhirnya berada di organisasi Bidang Pendidikan TPP dengan amanah sebagai koordinator pelaksana super modul komprehensif. Dengan demikian, memberikan tentir tentang dunia perpajakan, membuat modul, serta membuat dan membahas soal2 adalah pekerjaan saya. I love my job. Saya berharap, kelak saat sudah diangkat sebagai PNS Kemenkeu, saya tidak akan berhenti berkreasi dalam penulisan buku dan artikel sehingga saya mampu membagi ilmu saya kepada khalayak luas. 
   Berikut ini adalah daftar modul yang pernah saya buat: 
1. SKJ (Soal Kompilasi dan Jawab) PPh Potput tahun 2010
2. Modul Pajak Penghasilan P&K IMP
3. Supermodul Biddik TPP (Tergabung dalam tim)
   Selain organisasi pendidikan, saya juga berkecimpung dalam wadah Adzkiyatut Tamis MBM dan PKAKP sebagai anggota STAN Olympic Team pada tahun 2009 sampai dengan 2010. SOT Pajak inilah yang membawa saya meraih beberapa prestasi di tingkat nasional.



   Dalam bidang akademis, saya pernah beberapa kali menjadi pemenang lomba perpajakan tingkat nasional. Berikut ini daftar prestasi yang pernah saya raih: 
1. Juara II Lomba Pajak Tax Insight 2011 yang diadakan oleh Universitas Tarumanegara.
2. Juara II Lomba Pajak Accounting Challenge yang diadakan oleh Bakrie Management School.
3. Juara III Lomba Pajak National Tax Competition yang diadakan oleh Sekolah Tinggi Akuntansi Negara.
   Selain prestasi2 tersebut, ada pula penghargaan non formal yang saya raih yaitu:
1. Mahasiswa Berprestasi IMP STAN Tahun 2011
2. Mahasiswi terpopuler Pajak Tahun 2011
   Nah, itu yang non formal. Secara, ada pula predikat2 non formal lain yang saya peroleh dari kelas, antara lain (Yg ini ga penting, di skip aja ):
1. Mahasiswi Terfavorit 1G
2. Mahasiswi Terajin 1G, 2B, 3M
3. Mahasiswi Tersabar 3M
4. Mahasiswi Tercantik 3M  (haha)
5. Masiswi Teladan 2B
6. Mahasiswi Terepot 3M
7. Mahasiswi Terintelijen 2B
8. Mahasisiwi Terasdos 2B.
9. Mahasiswi Terbaik 2B
Predikat tsb saya cantumkan sebagai bentuk penghargaan saya terhadap teman2 kelas (hehe).
  Hobi saya adalah melukis, bermain piano & gitar (ga mahir2 amat),  lari pagi, membaca, foto editing dan nonton film kolosal atau sejarah. Namun, yg paling saya tekuni adalah menulis. Menulis apa saja, baik modul, artikel, bahkan cerita2 pribadi. Oleh karena itu, melalui blog ini saya berharap akan mampu lebih berekspresi dalam menulis sehingga dapat membagi ilmu saya pada semua pembaca.
   Nah, sepertinya itu saja perkenalan dari saya. Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk mengenal saya lebih jauh. Semoga Anda mendapat manfaat dari blog ini